Selasa, 31 Maret 2009

my childhood

gue mau cerita tentang masa kecil gue,gue udh lama bgt mau posting ttg ini tp forget melulu hueheu oke gue mau cerita kejadian dari yang sedih,lucu sampe yang menjijikkan huahahaha

pertama,gue diceritain sama mama ku katanya waktu mama gue hamil gue gt waktu udh 9 bulan gue kaga keluar2 dah buseett malah hampir 10 bulan gt,eh ahirnya waktu emak gue makan sate rusa gt perut mama gue katanya panaas bgt mules2 gt dah eh terus gatahan gt kan ahirnya gue dibawa dah ke RS eh emak gue mksdnya yg dibawa yaa gue kan ada didalemnya,nah lanjut trs waktu mau ngeluarin gue itupun susah bgt gakeluar2 huhuhu kasian bgt my mama huhu trs ahirnya gue dikeluarin pake alat vakum gt katanya yaudah ahirnya gue bs keluar dgn alat bantuan tsb,dan semuanya selamat.....

kedua,kata mama gue juga waktu gue kecil waktu gue belajar jalan gt katanya gue gamau minta bantuan org laen ea ehm uhuk mandiri gt ceritanya hm cie gue masi kecil udh ga mau ngerepotin org.......gedenya?seneng bgt ngerepotin huakaakk gadengsss,next hiyaaha sok english -.- trs gue belajar jln gt sendiri wkt emak bapak kaka gue pada tdr,trs gue jalan2 gt sendirian huahaha serem bgt(?) trssssssssss dan dan tidak disangka dan tidak dikira2 gue masuk ke sebuah tempat dimana tmpt itu tempat kita buat mandi,boker,pipis,dsb,siapa lg?eh apa lg kalo ga si toilet...........huahahaha damai bgt gue masuk toilet,gadeng malah sengsara gue karnaaaaaaaa gue masuk ke wc sob!!!!!!

ketiga,nah yg ini ga diceritain ma nykp karna gue udh rada gedean halahah skrg aja gue ga gede2 huhuhuhhuhuhuuuh cile--"nih dulu tuh wkt taun brp tuh yaa jaman2 nya pistol yg pake peluru bulet2 yg kecil-kecil gt?ya pokonya gt dah,nah gue iseng kan main2 trs elurunya gue ambil,trs gue masukin ke dlm itu berlagak jd upil gt dah HAHAHAAHAHA  ehhh massuk tau ga ke idung!gelaa ga bisa napas sebelah hidung dah(?)takut bgt gue nyeett ahirnya gue panic at the disco kan gue blg ke nykp gue deg2an gt takut gmn2 gt tp ngmgnya gajelas cuma nunjuk2 ke idung gue sendiri gt,ahirnya emak gue ngerti jg,trs ikt panic at the disco jg dah,dan ahirnya gue selamat...

eh bentar brb facebook

back!
eh gue lupa kejadian masa kecil gue lagi huahahahahah padahal td ada banyak ntar deh gue posting lg sob,byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar