Jumat, 06 Maret 2009

28 february 2009 :")

well heyyy so much i need to sayyyyyy!!!!!

ehem masa ya tanggal 28 february 2009 hari yang tidak disangka-sangka eaaa huahahah ahuahaha hmm udah lewat sih sebulan yg lalu tapi kaya biasanya gue cerita selalu telat wekekakaka

hmm jadi gini kan waktu itu ada pameran di jcc kan laptop&camera,nah tadinya gue niat mau beli lomo(kalo ada) sama macbook(kalo boleh) huahahah
dan dan dan udah di jcc gt gue ke camera dulu eh ga ada lomo yaudah ga jadi,tp gue canon cuma mau nanya dimana tempatnya self timer di canon eos 5D gua -.- huahah maap gaptek udh gt doang nah udh gt gue iseng ke tempat laptop...........................................................

dan gue melihat ada estore gue iseng liat liat kan nah trus nanya-nanya harga nya brp gt gt lah yaa,nah gue udh minta beliin gt ke nykp tp kata nyokap nunggu bokap gue dtg dulu yaaahh itu mah kelamaan dan gue males ngebcotnya ma bokap kalah mulu gue -.-
nah yaudah dah nykp gue nlfn bkp gt minta ijin bla bla bla,udh gt kt nykp gue blg knp ga beli laptop toshiba,hehehe gue blg aja di rmh udh ada toshiba wekaweka trs toshiba juga kurang bagus dan gue kurang suka juga,tp knp toshiba lebih mahal dari macbook?hmhmhm yaa bodo dah

lalu lau tidak lama lama lama gue dibeliin macbook white huahahahah tdk menyangka sekali saya sodara-sodara huhhu terharu,gila kaya mimpi gmn gt
thank youuuuuu mom&dad!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar