Jumat, 27 Maret 2009

todaaayyy

wey masa hari ini gue berangkat ke sekolah agak siangan yak ga sepagi kemaren-kemaren gitu kan,kira jammmmmmmmmmmm 6.10 lah
trus udh nyampe tikunga arah smabel yang deket rel kerata tiba-tiba maaaccceeeeeettttttttttttttttttttttttttt banget dah semua mobil ga bergerak,parah dah
eh terus kan gue takut yak telat itu udh jam 6.15 tuh gue deg-degan bgt tuh

ahirnya gue celingak celinguk nyari anak smabel yang jalan.......................sambil degdegan
ehh galama muncul dah si monokuro pink wekawekaa si dandy maksdnya wkwwkw eh gue gaboleh ngetawain deng ntar kata dandy gue gabakal dpt pacar -.- jgnd0ngjgnnnnn

oiya lanjutt yaudah gue turun dah dari mobil,trs jalan dah eh si dandy udh jauh,eh trs gue panggil dah "monokurobu pink!!!" HAHA gadenggsssssssxxxccc gue panggil "dandy" eh nengok yauddah lanjut jalan dah ke smabel,ehh nyampe di dpn apa tuh yaa toko apa ya gue lupa,tiba2 gue denger suara klakson dan ternyatut................................mobil gue udh jalan duluan dari gue AAHHHHHH TEHE tau gt gue gausah jalan dah -.-
nasib ffufu
oiyaa penyebab kemacetan tadi itu ada acara pengajian gt katanyaa trs ada yg jualan gt dipinggir2,trs kata si faras katanya ada makan gratis.......emang iya?hahaha dasar yee pikirannya makanan mulu huahhaahhahahah




dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar