Senin, 30 Maret 2009

apaya gatau judulnya

nih gue lagi suka lagu nya band vierra,eh lo dengerin dah enak-enak lagunya huhuhu gue baru tau wkt gue beli cd nya selain lagu dengarkan curhatku ternyata bnyk yg enak hahahaha jadi suka gt gue,nih diantaranya perih,tears,no,rasa  ini,jadi yang kuinginkan hmm gue sih suka lagu yang itu tp temen gue ada yg suka lagu nya vierra yang seandainya hueheheeeheeheheheheheh td nya gue ga suka,karna gue blm begitu jelas dengerinnya halahaahah eh gataunya enak pula

hmm trus lagu apa lagi ya yg lg gue suka dengerin hmmmmm oiya maliq&d'essentials yang pilihanku,lalu hmm gruvi yang masih mencintaimu,lalu apa ya oiyaa all american rejects gue juga lg suka yg gives you hell huaaahah trus apa yaa oiya lagu yg udh lama juga sih tp gue suka ryan cabrera yang say hahaha lalulaluuuuuuu masih banyak lagi hahah tadinya gue gamau posting,tp lg gaada kerjaan yaudah posting yg gajelas aja kan asik yakan ehueheuheu hmm oiya gue lg suka lagu jaman dulu dah tp bukan indonesia hahah indonesia mah kocak lagu jaman dulunya,org belom selese nyanyi udh dimatiin sedikit2 haahhhahah iyakan yakan?ngakak gue,baru nyadar kmrn gue gara2 nykp gue beli cd lagu jadul gt dah buset lagunya bikin tidur bgt dah mana suaranya begitu lg wkwkwkwkww kocak dah hhoohhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar