Minggu, 08 Maret 2009

cerita fieldtrip 85

haloooo oiya gue lupa cerita
minggu kemaren tepatnya hari kamis kelas gue fieldtrip dong dong
mau tau kemana mau tau?mau mau mau 
ke Mekarsari  huahahahahah tadinya yaa kelas gue gamau kesitu katanya gaasik cuma liat buah-buahan taneman dan sejenisnya

eheheheheheeheh gataunya asik juga di mekarsari
hmm trus gue dan destria ngerequest bus -.- kita pengen nya naik white horse huahahah biar ngingetin waktu jaman kls 77 dulu huhuhuhhuh kangenn beettt tapi selain itu enak juga busnya,eh ga deng busnya ga ada rasa -.- hiyaaa galucu hm

lalu kita berangkat ke mekarsari sekitar jam 7-stgh 8an gt dah,trus nyampe nya jam brp tuh ya tau dah,ga kerasa tibatiba nyampe aja,abisnya di bus asik bgt dah huhuhahah foto-foto pastinya trus ngobrol-ngobrol gt dah

trus nyampe sana pertama yg kita lakukan adalah nanem tanaman terong dan apa ya lupa trus abis gitu maen bebas pilihan antara lain: bombom car,gokart mini,monorail,sepeda kereta dll

trus abis gituuu kita ngapain lagi yaa lupa hmmm oiya ke kebun salak,hmmm kenapa ga ke melon aja kan enak -.- trus baru deh outbond

nahhh dioutbond gue jadi peserta e 2 setelah faras arsianda eaaaaa bangga dah,trus yaa gue mau cerita masa petugasnya yg cowo yg bagian apa tuh yg waktu flying fox tuh najis bgt dah alay beettt nyampah ae dah huh mana pake blg gn "eh cewe sini neng" "eh neng rambutnya banyak deh,kritingk-kriting gt" gue jwb aja "yaiyalah masa rambut gue cuma 3 -.-" suer ua jwb kayya gini ga boong sumpah !!!! yaaaaa pokonya gt dah abang-abangnya genit bgt isshhh males bgt

trs abis gt gue destria talitha bella faras ratu selma pengen naik banana boat tapi mahal trus gabisa ditawar -.- yaudah gajadi trus mau naik kapal-kapal gt jadi gajadi gara-gara hujan dereeesss bgt huuuhuuhuuhh

truss dan sejak hujan deres itu aktivitas fieldtrip kls gue selese padahal masi ada satu kegiatan lg yaitu family garden

daaaaannn pulang dah, asik udh bajunya pada basahbasah kaya si bolang(?)
the end,sekian dan terimakasih
love,
herli -.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar