Kamis, 26 Maret 2009

stinky o.o

hellllllllll................ooooooooooooo 
eh gue udh jarang banget yak posting ah fokus fb halaahahah trs gue juga udh males ngetik -.-
hmm gue mau cerita kejadian hari apa ya selasa tepatnya tanggal 24 maret 
jadi gini........

"hari itu gue kesiangann!!!!!!!!!!!!!!!!!
parah masa di jam rumah gue udh jam 7.30 buset mana sekolah masuk jam segitu 
ahirnya gue buru-buru kan----------------------------enden saking buru-burunya gue,gue ga ada pikiran sama sekali gmn cara nyepetin mandi make baju sarapan dll,yaudah gue memutuskan untuk.............................tidak mandi,hm tp mandi juga sih yaa sikat gigi doang,sama cuci muka ya yg penting airan lah (?)
huahah ini ke 2 kalinya gue ga mandi ke sekolah,yang pertama duluuuuuuuuu waktu gue masi sd,kelassss berapa ya oiya 6 huahahahah OOOOPPPPPPPPPSSSSSS gue belom cerita sama tmn sd gue ttg ini,ketauan dehdeh,eh udh ada yg gue ceritain blm sih ttg ini ?____________
sumpah ya gamandi bikin ngantuk beett dah huahah gaenak gmn gt,eh tp beruntung ada tmn gue juga yg sama kaya gue yaitu si bachi hahahahhaahahahah bachi bachi bachi bachi bachi lo,oh itu basi huahah ups galucu"

dan anak yg biasanya jarang mandi pada hari itu mandi hm tauga?...........




cukup sekian terimakasih,byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar