Rabu, 01 April 2009

my childhood part II

nih gue mau lanjutin postingan gue ttg "my childhood" yg pertama,okee begini>>>>>>>>>

gini,yang ini udh ga diceritain mama gue lagi malah gue yg nyeritain ke nykp gue hahaha emak gue malah udh lupa hauahah eh drtd gue nyebut mama gue beda2 yaa kadang emak mama nykp yahahahah,yaudah gini waktu gue TK dilapangan tk gue kan biasa gt kan ada main2annya,nah tau ga permainan yg kaya tangga gt tp bentuk nya bulet gt kaya jaring2 dr besi gt?tau kan yaa gt dah pokonya,trs gue kan naik2 gitu kan,mana wkt jam pelajaran lg,weheeh dari kecil gue udh sering cabut pelajaran ye -.- huahhaah trs wkt gue naik2 gitu eh nyampe diujung gue jungkir balik bisa membayangkan?yaa jadi mustinya gue ada diatas besi2 itu gue malah dibawahnya kebalik gt gelantungan,huahhaahhahahaha

terus cerita selanjutnya ini masi cerita di waktu TK hmmmm jadi gini waktu istirahat,gue main2 perosotan gt kan nah terus gue kebelet pipis banget,ahirnya gue berenti main,trs gue jongkok di pinggir perosotan,gue mau ke kamar mandi tp takut..........huaha terus ahirnya gue tetep kukuh dgn pendirian gue yaitu jongkok,hmmm disebelah gue ada anak nya guru gue namanya bu................siapa yaaaaa lupa oiya kalo gasalah tuti titi apa siapa gt lah,masi balita gt anaknya,dan gue masi tetap jongkok dipinggir perosotan,ehh gue udh gatah bgttt dan ahirnyaaa ya biasalah namanya juga anak2 yakan yaaaa,yaa ahirnya gue pipis dah di situ,huhaha dgn santai,dan lantai jd berair gt kan,ehhhhhhhhhhh tiba2 guru gue yg lupa gue namanya siapa dtg trs nanya ke gue "her kamu ngompol?" eh gue malu kan ahirnya gue cuma bs jwb "haa?" yaa dgn versi kepolosan anak kecil gt lah,trs gue lgsg deketin anak nya guru gue itu yg balita td itu dan gue nepok2 pantatnya hahah trs gue blg "adek ini bu yg ngompol"hahahahahaha jago yaa  ngeles,eh tp yaa kan gue bego kan yaa namanya anak2 z si ibu td itu ngecek pantat gue jg eh gataunya pantat gue basah,nah tuh guru blg gue yg ngompol,eh gue ngeles lg gn "iyaa bu td saya jongkok di situ(sambil nunjuk ke tmpt pipis gue,dan kan skrg gue udh pindah tempat),jd kena deh pipis adek itu" tp gue ngmgnya ga sepinter itu masi kagok2 dan versi anak2 gt lah,huhahahahahaah yaa meskipun gue ngeles tp ujung2nya ketauan jg wekekeek

eh gue tadi mau cerita lg,tp kelamaan ma cerita tk gue jd lupa yang lain aahhhhhh biasa pikun sebelum waktunya ihuahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar