Senin, 06 April 2009

i'm so tireeddd!!!!

ehh hari ini gue capek bgt dah,abis yaaa ih mana abang gue ganggu mulu kerjaanya,pret dah
kan tadi nih gue pulang sekolah jam 2 kan trs jam 4 ada padus disekolah,yaudah gue faras ratu bella nisa mespuy ke rumah selma,dan selmanya juga pastinya,mana ujan deres bgt kan yak,ih udaranya ga bersahabat dah,musuan aje kerjaanya.......krikkzzz

terus udh main-main dah tuh pada dirmh selma,kecuali gue dieeemmm aje kerjaanya....tumben--kata ratu
tiyaa gue lagi gaenak perut gt dah mual gt pusing,hmm gara2 udara td itu kali ya musuan mulu kerjaanyaa ea lucu ye z

OIYAAAAAAA TADI GUE BAHASA INDONESIA DEBAT KAN...........haha lebayy bukan kelompok gue sih yg maju,kelompoknya bang deri haha gilaaaa kacau bgt dah debat parah,ujung2nya kelompok die ribut dah bacot ma kelompok gue yg sama2 bacot,dan yg paling bacot siapa lg klo bukan si bella......HAHAHAHAH bella CANTIXXZZZZ!!!beh gue udh emosi bgt tuh ma si hitam...ooppssss eh jgn blg2 ye ke orgnya,eh taukan siapa si hitam?aaaaaa anjing kesel bgt gue ma diaaaa,apaan sih ah bisanya bisik2,ngetawain,kaya dia bisa debat aje lu crut!ah baru bisa ketawa aje belagu,wooooooooooooooooooooooo oiya wkt debat selese eh apaan dah si bleki ngungkit2 aje ke gue,nyari ribut bacot lg ah pret,yaudah bacot kan tuh,eh biasa dia klo acot gt kan sok jagoan,jissss kalah aja lu ma tmn gue taliloo,oopss!!!hahaha damai tem!nah gt dah kesel bgt aadduhh lu harus liat dah tampang die ah so jagoan abis tampangnya...ihhh

oiyaaa trs yaaa udh gt udh ribut gt mana ujan kan td gue cerita,trs apalg yaa oiyaaaa wkt mau balik ke smabel lg dr selma's ujan lg tuh pdhl tdnya udh reda,yaudah kan ahirnya jalan aja ujan2an untung gue pake jaket,hlahahah tp tetep aja basah hoho lalulau laitan dah tuh padus sampe jam stgh 6,eh mama gue tlpn ke hp bella ktnya macet bisa2 dijemput jam 8an gileee

udah kan gue pusing mau kemana,yg dkt smabel rmhnya ya si selma dong ya,ahirnya gue blg ke selma blh ga ke rmh dia,gt gt dah yaaa trs abis gt gajadi dah ahirnya ke rmh selma gue memutuskan buat ke dunkin heuheu abisan anak2 pada disitu yaudah ngikut.yaudah dah yaa udh gt gt gt gt gt gt..................waktu pun berlalu(?)

yaudah ahirnya tersisa gue faras ratu fatia,HEH FARAS ILOVEYOU SUMPAH!ih baik bgt nemenin gue gt,eh ratu fatia jg ga kalah baiknyaaaa,mwaaccchhxxzzzz!!!kita cerita2 banyaakk dah dr yg konyol sampe yang serem o.o
eh ahirnya gue dijemput jam stgh 8an,udh gt gue balik dah.>>>>>>>>eh balik macet pula ah,mana dimbl digangguin ma org tak tau malu(dih)haha kaga deng abang gue,ah tauk tambah pusing aja dah

oiya dimobil terobati oleh video vierra yg wkt ada di dorce show HAHAHAHAAHHAHA yg videoin mama gue wih  niat bgt kan baik bgt kan tau aja anaknya suka ma kepin haahaha ganteng deh si kepin,yakan.....udh gapenting byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar