Jumat, 03 April 2009

menghindar (dan ratu)

gini hari apa tuh ya hm apa ya kamis oiya kamis!!!!!!!!!!hm stop itu lebay,disekolah gue ada acara gt yg dtg anak UNJ unjuk rasa................oopssss gadeng boong unjuk gigi,hahahah bukan menampilkan dan mempertontonkan giginya tapi menampilkan kesenian atau apalah itu,nah terus padus sekolah gue tampil juga dong yaaa pasti itu!!!itu pasti adaa HAHAHAHAHAAHAHAAAHAHAH

 dan seharian itu gue gaikut jam pelajaran,tau gt gue ga bawa buku z udah kan tuh gue latiaaannn terus,eh trs ktn mau nyanyiin lagu belaian sayang sama we are the champion,nah itu gue bisa,nah trs ahirnya ada pendapat katanya nyanyiin lagu belaian sayang sama the sound of music,nah itu yg the sound of music gue rada gabisa,duluuu gue jarang latian jd gatau,gue juga gaikut ke acara prom taun lalu,jd gatau

terus ada pendapat baru nyanyi lagu once upon a december sama apa yaa belaian sayang juga,beaian sayang drtd taktergantikan yaaa haha enak sih fufuf
terus once upon a december mayoritas gasetuju jd gajadi dah.......

nah terus terahir latian diputuskan lagunya belaian sayang,the sound of music,teruss alusia huahahahaahahahha
nah drtd blm ada nama ratu kan ye?padahal dijudul ada,mana ratu mana??????pasti kalian bertanya-tanyaa -____________-apadec nah si ratu dan gue tiba2 memutuskan buat ga tampil karena nnt wkt the sound of music gue ga begitu bisa,dan ratu gabs,karena ratu blm masuk padus pada saat itu,jd gue blg ke nana "na gue gaikt dah ya,gue gabisa" ehhhhh si nana nyuruh ikut,eh si bella dgr juga jadi nyuruh ikut jg,eh trs pd nyuruh ikt semua,elaahhh ahirnya gue dan ratu juga pastinya merencanakan utk kabur!!!!!!!

udah kan lewat tuh latian,tiba saat nya terjun ke panggung,nah gue ma ratu kabur,kita ada dilt.2 ngeliatin wkwkwkwwk maaf teman2 huhu kita mendoakan dr jauh pasti!ting ;) 

nahh enak2 ngeliatin org yg lg tampil,ehhh si bella ngeliat kita,ahirnya pada nunjuk2,weesss santai bos bos bos,hahah gue sembunyi dah begitu juga ratu wkkwkwk oiya di peristiwa kabur2an ini ada destria dan ines jg yg menemani trs ada bnyk,tp yg jelas2 kabur itu gue ratu..

eh udh ditunjuk2 gt gue dan ratu memutuskan turun ke lapangan wkt padus udh naik ke panggung wkwwkkwkwk,udh dah sukses dah padus jg sukses........tuh berkat doa gue dan ratu bahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar