Jumat, 03 April 2009

aprilmop udah lewat krikz

oiya gue mau potong gajelas ttg aprilmop ahhh,apa ya oiya gue kan kena aprilmop-anya si talithaa.......ehh trs nyampe rumah trs gue ol trs gue mau aprilmop-in siwi,gue boongin dia gt dah,eh trs dia ga begitu kaget sih,malah nyambung2 ma sholat wkwkwk kocak,trs ahirnya gue gatega(?)yaudah gue blg ".........APRILMOP!!hahaah" beh wkt gue send si siwi bls lg gn "jangan bilang aprilmop" wkwkwk yee telat -.- eh abis gt yaaa si siwi ceritaa gt ttg temennya katanya kena air spiritus wkt praktek di lab,eh gue takut di aprilmopin lg kan utk kedeua kalinya setelah talitha hahha gue blg aja "jgn blg aprilmop,takut nih gue kalo kena lg,ahahaha" die blg gn "ini ga aprilmop her serius,kasian bgt dah.......blablabla" ehhh gue masi gabisa konsen tuh ma cerita siwi takut diaprilmopin,hiyaahah gapercaya gt dah gue eh ada percayanya ada ngganya jd kaga konsen,eh ahirnya siwi blg "APRILMOP hahahaah" yaahhh sial tuh kan beda pake capslock doang,ngerti ga?....


oiya waktu disekolah juga si monokurobu ping alias dandy blg ke gue gn "her hari ini lo tinggi deh...........APRILMOP"-_________________-

lalu kata gue "eh hari ini gue cantik deh......aprilmop udh lewat jd serius deh z-.-"huaakakakakakakakakakakakakkakakakakakakkakakkakak woooo(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar