Sabtu, 03 Januari 2009

udik huahaha

haalooooo eh gue punya cerita yg lumayan udik hm,kejadiannya kemaren dan tempat nya di pim gitu deh tepatnya di gramed -.- akakaka jd disitu ada gua destria faras tasya nisa vitha,nahh jadi tuhh yg namanya vitha itu lg mau ketemuan sama cowonya gidu deh ahah ciee ehm2,nah si vitha nya tuh gamau mau ketemuan sendirian gt nemuin cowonya,jd maunya ngajak tmn,nah tp cowonya itu gamau klo ketemuannya itu pake bawa temen,huahah yaudah kan ahirnya kita udh lamaa bgt nunggu di dlm gramed sampe sekitar 3 jam ,bayangin aja yg ada disitu cuma pemandangan buku2 gitu,buseettt enegh gue ngeliatnya lama2,dan gue berjanji klo mau ke pim istirahat dulu dah jgn ke gramed2 dulu,gue udh surem bgt di dlm sono o.O nah lanjuttt cowonya pita tuh (vitha mksdnya) udh ngeliat vitha gitu,tp dia gamau muncul,dia cuma ngasi tau di sms klo udh liat pita dkk,trs2 katanya cowonya tuh pake baju merah gitu (bego padahal mksd dia dlmn jaketnya wrna merah dan yg dia pake itu jaket warna ijo,ini gue tau wkt udh ketemu ahir2),ahirnya ada tmn gue yg namanya DESTRIA hahaah dia gasabar gitu kan soalnya udh laper bgt nih kitaaa udh kelamaan di gramed ampe 3 jam tdk membuahkan hasil juga,eh dgn santai dia berkata "aduh lama bgt dah tuh cowo gue cari juga nih" nah dgn sgt santai juga dia naik ke atas rak2 buku daaaannnnnnn tdk lama kemudiaaa berbunyi suara GUBRAK GUBRUK BREKETEKETEK gitu lah pokonya suaranya ,masa raknya patah trus buku2 pada jatoh dan dgn reflek semua org pada ngeliat ke tkp -.- huahah disana ada gue nisa tasya destria buseeettt malu guaaa,apalg destria yak akaakakakakakakak,nah nah udh beberapa lama tuh cowo ga muncul2 yaudah kita tinggal ke tmpt maem,nah disitu vitha udh males bgt kan,dia ampe mau putus gt ,tp kt gue jgn dulu klo ganteng gmn (halah) yaudah dia urungkan niatnya tsb hahaha nah nah trusss kan kita udh jalan2 lg tuhh nah si vitha masi nelfon sama si cowonya itu dgn santai pula si vitha memakai handphoneku untuk telpon2an dgn pcrnya,sehingga pulsaku tinggal seceng OHOHOHHOHHOH tp kata dia pulsaku akan diganti,begitu yaudah asal ada gantinya mah gue santai aja eakakakak udh yaaa truss udh malem gt kan ahirnya kita udh mau pulang,eh si cowo itu sms lg blg mau ketemuan apa ngga,klo mau di dpn timezone pim 1 tp dgn syarat vitha sendirian,okee vitah pun ahirnya brani utk sendirian krn dia udh sgt malaassssss menunggu(sampe jelek tuh cowo maunya sih di getok pake sepatu -.-) ahirnyaa beberapa saat kemudian vitha dtg dgn cowonya tsb...........................................AHAHAHAHAHAH gue faras nisa tasya (destria udh gaada,udh balik huh) menahan tawa,karna cowonya mas-mas bgt dah oopssssssssssssss sbnrnya sih tampangnya ga mas mas tp penampilannya o.O gausah dijelasin dah ya huaha trs tuh cowo ahirnya pulang jg kan,si vitha lgsg streessssss bgt dah mikirin cownya yg mas-mas wkwkwkw sabaarr yaa vithaaa hmm turut berduka cita kok kita zzzz huakakakakakkakakaka oiya wkt itu gue ketemu sama abang gue dkk halah gapenting dah,eh songong bgt tp abang gue malah tmn nya yg blg ke abang gue "do do adek lu" tuh tmnnya aja inget adkny tmnnya,masa kakanya kaga...............................biarin dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar