Kamis, 22 Januari 2009

mau lagi

ehh oiyaa waktu itu kapan yaaa pokoknya hari sabtu deh,gue dan teman-teman diantaranya destria faras bella ratu kemal derry zyad hasnan fajri fadli ke TMII ngerjain tugas seni rupa hah apa bgt dah tuh pelajaran --" trs yaaa kan tadinya yg cewe mau make mobil ratu yaa eh gataunya ga bisa solanya dipake nykpnya ngambil rapot adeknya ,kalo ga salah yaa kan kita bingung ya yang cewe mau naik apaan,eh ada tmn2 yg cowo udh pada naik mobil zyad huahah eh dgn terpaksa kita minta nemebeng dah huakakak buseettt mobil avanza yaa diisi ma 12 orang gmn ga empet-empetan coba,pantat gue aja pegel dipangku ma ratu/destria,apalagi yang mangku gua beehh maaf ya merepotkan tp kan bukan gue yg mau yaa kan kalian yaa yg mau mangku gue yayayay :D eh tapi serruu sumpahh jalan ma mreka,eh tp ada orang nih yang nyampah,hahah taukan taukan z kasiann dah -.- eh mauu lagii jalan sama mereka enak (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar