Jumat, 02 Januari 2009

salah baca -.-

ehhh ahir-ahir ini masa gue salah baca mulu dah,aadduhh knp lg mata gue suka siwer gitu deh huahahaah nih yg waktu itu gue chat sama siwi (ini udah diceritain di blog siwi,yg blom baca di blognya yaa baca aja dah di gue,gue ulang dah) wkt itu gue ngmgin apa yak ma siwi hmhmhm bentar gue lg mengingat.............................................................................................................................................................................. oopss maaf titiknya kebanyakan sambil mikir tuh td gue eh eh ternyasa kepencet deh z hm oiya kurang lebih begini chtannya
s : lama-lama gue KABUR juga nih (sbnrnya ga pake capslock juga sih,biar jelas aja bacanya biar gasalah kea gue akaka)
h : hah ? apanya yg di KUBUR wi ?waduh parah dah hahahakk
s : KABUR her bukan KUBUR
huahahha gatau knp tiba2 gue ngakak sendiri dah aduh malu,eh wi bener ga sih chatannya begini ? sbnrnya ada di blog siwi,mustinya sih tinggal copas aja yak tp males gue -.-
nah ini yg pertama kesalahan guee membaca,kedua nya begini gue lg chat sama yang namanya sarah febrilia biasa di panggil sarbul karna dia seperti buuleeyy gt,nah lanjut kira-kira seperti ini chtannya

sar : her her gue mau ke bengkulu
her : laah ? mau ngapain ?
sar :ada KAKEK gue gitu yang meniggal
her :hah ? KAKAK yang mana sar ? yaampun
sar :KAKEK bukan KAKAK
her :ohahahah -____-

abis ini apalg ya yg salah gue baca tunggu episode yg lainya ya,ting.....(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar