Selasa, 06 Januari 2009

apes di hari pertama

anjrrittt yak gue kesel bgt dah apes bgt gue di hari pertama msk sekolah yaitu tanggal 5 januari 2009 (waah udh 2009 yaa ternyata .__.) masa yaa kan hari senin tuh yak kirain gue ga ada upacara,nah kalopun ada upacara biasanya ada padus gt,jd klo padus tuh biasanya ga usah pake topi,tp atribut lain lengkap,nah nah ini gue udh bawa topi tp ga bawa gesper,bukan ga bawa sih tapi gesper gue ilang z nah nah wkt udh pagi gt di sekolah gataunya ada upacara,yaa gue takut kena razia kan,gue ga bawa topi ga pake gesper,hm tp ada tmn gue yg kaya gt salah satunya faras haha nah yaudah kan kita ke tmpt ank padus biasa nyanyi eakaka eh wkt dtg ke tmptnya malah diusir ma siapa tuh ya pak siapa gitu lupa katanya ga ada upacara cuma apel doang,nah kan pada takut yak,pd blg ga bawa topi lah gesper lah gt gt eh kt guru2 gapapa nah yaudah kita sedikit tenang,ahirnya gue dkk baris ditmpt ank2 biasa upacara kan,hmm sedikit info ga petning gue udh lamaaaaa bgt ga baris di tmpt ank2 yg upacara,biasanya kan di koridor gt yg padus eakakaka nah nah lanjut trs wkt udh tengah2 upacara gt eh tetep aja ada razia apa itu arti dr kt gapapa hah ? ktnya gapapa gapake topi gesper dll,tp tetep aja kena zzzzzzz yaudah ahirnya kena dah hukuman lari 3 putaran lapangan hohhh sesek napas gua,mana gue faras lebih dari 3 lg larinya,wwoooo siapa tuh guru yg blg wkt gue ma faras udh 3 putaran eh dia malah gapercaya yaudah ampe 4 kali dah puterannya,yaa meskipun lebih 1 putaran tetep aja capekkkk hah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar