Kamis, 22 Januari 2009

emosi jiwa grwr

woyoyoyoyoyoyoy
eh masa 2-3hari ini gue emosi mulu dah keseeelll bgt dah ma orang namanya *piipppp
bukan karna mau dapet,masalahnya klo di blg mau dpt sampe skrg ga dapet2 z apa dah

iyaaak gitu (?) loh tiba-tiba ngmg "iyak gitu" aje dah bakakak,hmm iya tuh orang ngeselin daahh apa coba mau nya sok jagoan dah,trus apa yaa sok ikut campur aje,egois hmm blagu dan seterusnya,hmm ada yang tau siapa,siapa,siapa ?kata siwi ini orang mirip bgt ma salah satu org yg dia kenal juga haha emg sih mirip abis sikapnya wkt siwi cerita-cerita dichat,masi inget ga wi ? hmmm

nah iyaaa gitu dah orgnya kesel guee,tp gue agak 2face dikit lah hmm abisnya gamau juga gue main musuh-musuhan gitu z
ohiyaa die tuh di blg sodara bukan,hlahaah iyalah bukan trs tmn jugaa hmm iyadah bisa hakakaka trs bos gue juga bukan,dih apa bgt dah trs apa lg yaakk hmm yaa pkonya bukan lah




eh sumpah gue kesel huuuuuuuuuh emosi jiwa dah gue bzztt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar