Rabu, 24 Desember 2008

liburan yang sangat sangat very very mem bo san kan -.-

busseetttttttttt sumpah pah pah sumpah liburaann kali ini gue bosen parahh,muka gue suram bgt,yaampunn hari-hari gue hanya disibukkan dengan ol msn doang yaampun,mana gue liburan di malang lg,yaa tp menurut beberapa tmn gue di malang itu asikk,tp tp untuk saat ini gue pengen bgt menghabiskan liburan di jakartaa bersama teman-teman yaampun,mana di malang ahirnya gue bener-bener ga ngapa2in lg oooooooo pengen cepet-cepet balik gue ke jakartaaa,eh eh eh tapi ada teman setia gue dongg yg senasib bosanya hahah namanya SIWI....ahaha masa masa kata dia ,dia udh kaya ga bernyawa lagi saking bosennya wkwkw aduhh kenapa ya gue klo chat sama siwi bawaanya ngakak mulu akokoakakakakakakak,kita kan senasib ya wi bosennya yaampunn yaampun
udah yaa gue udah diomelin ma sodara-sodara gue,udh pada bacot suruh berenti main laptop,hmm kembali lg dah gue ke masa-masa suram gueee,nanti gue cerita lg deh yg ga penting pastinyaaa o.O dadaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar