Sabtu, 27 Desember 2008

konyolnya mamaku

hmmmmmmmmmmmm sebenernya perbincangan ini udh terjadi 2-3 minggu yang lalu gitu deh (gara2 gue baru punya blog jd gue ceritain baru sekarang z) orang yg pertama gue ceritain ttg ini adalah lah lah siwi dongg ahaha tp sayangnya dia ga ngerti mksd cerita gue apaan (aduh siwi -__-) yaudah dah gue ceritain lg di blog wekekekeekekekekeke
okeeee gue mulai untuk cerita ayayayayay,pada sebuah malam eh suatu malam eh pada suatu hari di waktu malam 0.0 ribet dah, gue lg di kamar nykp dan disitu ada nyokap bokap dan abang gue zzz trs trs tiba tiba mamaku berbicara like this .__.

mamaku : ayah taun baru mau kemana ?
ayahku : yaa ga tau ma yg dijakarta kan mama sama anak2 (oiya ayahku tdk tinggal di jkt tp di palembang)
mamaku : hmm yaudah mama (ga nyebut nama anak karna lupa -__-) mau ke MONAS YAA

HUAHHAHAH kaget lah gue tiba2 nykp gue pengen ke monas yaampun mimpi apa kmrn malem gue,kaya gatau aja nykp gue batapa bnyk nya anak alay pada malam hr di monas,oiyaa trs percakapannya gn lg...

ayahku :hah ? mau ngapain mama kesana ? udh tau monas pati nnt bakalan rame bgt,nnt jdnya malah gabisa pulang
mamaku :kan asik ngeliat kembang api,sambil makan jagung bakar(huakakaka kampung yak) yaudah nnt nginep aja dimonas
ayahku :HAHAHAH masa kecil kurang bahagia dah mamanya -__- emg ada hotel di monas ?
mamaku :yaaa ga ada tidur aja di mobil

buseettt udh kaya pati banget klo ga bisa pulang dan nginep di monas yaakk ckck adduhh nykp gue wkt itu lg knapa yaa kok jadi konyol bin laden gt dah
HAHAHAAHAHAHAHAHAHAAHAHAHHAHAHA
oiyaaa prasaan td gue nyebutin di kamar nykp-bkp gue itu ada gue dan abang gue yakk,ehh tp ternyata gue & abang gue cuma diem cengok ketawa doang ahahah jd gaperlu dicantumin dah ke percakapan yg gapenting begitu hahah gapapalah,lanjuttt
dan dan dan finalllllyyyyyyyyy hasil percakapan ttg rencana taun baru adalahhhh *jengjengjeng
gakemana-mana,wawawawaw rencana yg bagus sekali bukaannnn
dan jawabnnya lg adalah......................................................







bukan !
THE ENDDD

1 komentar:

  1. oh ini maksud yang pas kemaren chat toh haha maap yak gua kagak ngerti kemaren maksud lu apa

    BalasHapus