Minggu, 28 Desember 2008

kok jadi alay (?)

huehuehuee masa yaaa masa yaa gara-gara liburan nih tiap pagi gue jadi sering nntn acara yang ada di RCTI yang namanya DAHSYAT awkakaakak dan dan kebetulan sekali lagu yang seringg sekali di putarararara oleh acara tsb diantaranya st12 dengan judul saat terakhir,bbb dgn judul putus nyambung,dan hello band dengan judul ular berbisa ahaahah -___-
intinyaa deh yaaaa kok kok gue jadi sering nyanyiin tuh lagu ber3,apaaaa jgn-jgn gue udh mulai tergila-gila dgn lagu tsb OHH TIDAAAKKKKKKKKKKK ,jgn2 nnt bakalan ada posting baru yg judulnya "ku tergila-gila kepadamu ,part 2" dan isinya ttg lagu2 itu semuaaa lg (lebayyy z)
apalgaiii lagu hello band yg ular berbisaa serringg bgt tuh gue nyanyiin masyallah allahuakbarrkabira walhamdulillahikasira ...... loh ? bukannya itu salah satu dr doa solat yak akakak asik apal,maap klo tulisannya salahh
udah deh intinyaa gue mau tobat (?)

3 komentar:

  1. helloers nama fans clubnya hello band wi ?AKAKAAKAKAK

    BalasHapus
  2. kayaknya bukan deh, tapi gua nyebut fans setia nya hello band dengan sebutan itu z

    BalasHapus